Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH INTERNATIONAL BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK REVLON MASKARA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN : (Studi Pada Make Up Artist Bekasi)

Choirunnisa, Zahra (2018) PENGARUH INTERNATIONAL BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK REVLON MASKARA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN : (Studi Pada Make Up Artist Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
1. COVER SKRIPSI.pdf

Download (13kB) | Preview
[thumbnail of 4. Panitia sidang.pdf]
Preview
Text
4. Panitia sidang.pdf

Download (748kB) | Preview
[thumbnail of 2. Lembar Pernyataan.pdf]
Preview
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (287kB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (92kB) | Preview
[thumbnail of 8. BAB I.pdf]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (358kB) | Preview
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB) | Preview
[thumbnail of 9. BAB II.pdf] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (823kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh International Brand Image dan Kualitas Produk Maskara Revlon Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Make Up Artist Bekasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 107 orang. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan jumlah populasi. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam uji F yang dilakukan bahwa seluruh variabel yang meliputi International brand image dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan dari hasil uji T yang dilakukan bahwa secara parsial variabel International brand image dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dilihat dari sudut pandang Islam, International brand image harus sesuai dengan syariat Islam dan bisa menimbulkan kesan yang baik bagi konsumen. Kualitas Produk dalam Islam harus memiliki kehalalan dan manfaat bagi konsumen. Islam menganjurkan untuk memutuskan pembelian harus mengetahui kejelasan produk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: International Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Depositing User: Mr. Administrator System Admin
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 30 Mar 2022 06:55
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7592

Actions (login required)

View Item View Item