Alfiah, Alma Nur (2018) KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN CAFE REDKITCHEN TANJUNG PRIOK). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER ALMA.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
4. lembar Pengesahan.pdf Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
2.Lembar Pernyataan.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
5&6. ABSTRAK.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I ALMA.pdf Download (465kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (368kB) | Preview |
|
Text
BAB II ALMA EDIT.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
||
Text
BAB III ALMA EDIT.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
||
Text
BAB IV ALMA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB V ALMA.pdf Restricted to Registered users only Download (568kB) |
||
Text
BAB VI ALMA.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh mediasi kepuasan konsumen antara kualitas produk, kualitas pelayanan dengan loyalitas konsumen pada konsumen cafe Redkitchen serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Sampel dalam penelitian ini ialah konsumen cafe Redkitchen yang berjumlah 60 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan pengujian instrument penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis jalur, dan uji sobel melalui program SPSS 20 for windows. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, (4) kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, (5) kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, (6) kepuasan konsumen tidak memediasi hubungan antara kualitas produk dengan loyalitas konsumen, (7) kepuasan konsumen memediasi hubungan antara kualitas pelayanan dengan loyalitas konsumen. Menurut pandangan Islam, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen pada konsumen cafe Redkitchen sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Kualiatas Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 30 Mar 2022 03:21 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7552 |
Actions (login required)
View Item |