Sudiyat, Anggi Octavia Naja (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BCA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Nasabah Bank BCA KCU Kalimalang). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (151kB) |
||
Text
LEMBAR PENGESAHAN-ANGGI.pdf Download (105kB) |
||
Text
ABSTRAK-ANGGI.pdf Download (110kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (723kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (522kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (496kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (572kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (760kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
||
|
Text
Lembar Pernyataan-Anggi.pdf Download (182kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BCA pada nasabah Bank BCA KCU Kalimalang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, sedangkan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 97 nasabah Bank BCA KCU Kalimalang. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. (2) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. (3) Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. (4) secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Tinjauan Islam tentang kualitas layanan, kepercayaan dan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah Bank BCA sudah sesuai dengan akhlak/sikap yang dianjurkan oleh Islam yaitu empati, amanah, jujur, lemah lembut, murah hati dan mengutamakan nasabah (Itsar).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1031-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan dan Loyalitas Nasabah. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 06:55 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7332 |
Actions (login required)
View Item |