Wilyantri, Alfi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. RAMAYANA LESTARI SENTOSA Tbk PASAR BARU JAKARTA PUSAT SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
01.COVER PROSKRIP yaudah lah ya fix.pdf Download (8kB) |
||
Text
LEMBAR PENGESAHAN-ALFI.pdf Download (111kB) |
||
Text
03.ABSTRAK.pdf Download (18kB) |
||
Text
12.DAFTAR PUSTAKA alfi.pdf Download (26kB) |
||
Text
06.BAB I skripsi.pdf Download (51kB) |
||
Text
07.BAB II skripsi.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
||
Text
08.BAB III skripsi.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
||
Text
09.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
||
Text
10.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
||
Text
11.BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
||
|
Text
Lembar Pernyataan-Alfi.pdf Download (182kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Ramayana yang melakukan pembelian produk di Pasar Baru Jakarta Pusat. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di Non-Probability Sampling. Cara pengambilan sample ini disebut dengan judgement sampling. Pada penelitian ini penulis menggunakan sampel sebesar 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Menurut sudut pandang Islam, untuk mencapai suatu kepuasan pelanggan pada PT.Ramayana Lestari Sentosa sangat memperhatikan kualitas produk, harga dan promosi, yang dalam Islam diperbolehkan apabila produk yang dijual tidak cacat, pelanggan tidak ada yang terpaksa melakukan transaksi pada tingkat harga tertentu dan promosi yang diakukan tidak mendzalimi atau membohongi pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1033-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 08:27 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7331 |
Actions (login required)
View Item |