Andini, Andini (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MC DONALD’S KELAPA GADING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
01. Cover skripsi.pdf Download (107kB) |
||
|
Text
04. Lembar Pengesahan Sidang.pdf Download (507kB) | Preview |
|
|
Text
02. Lembar Pernyataan.pdf Download (453kB) | Preview |
|
Text
05. ABSTRACT.pdf Download (523kB) |
||
|
Text
08. BAB I.pdf Download (558kB) | Preview |
|
|
Text
14. Daftar Pustaka.pdf Download (383kB) | Preview |
|
Text
09. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (589kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (999kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (662kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
||
Text
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di Mc Donald’s Kelapa Gadimg. Populasi dalama penelitian adalah konsumen Mc Donald’s Kelapa Gading. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dalam sudut pandang Islam tentang kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen telah sesuai dengan etika tenaga pemasaran Islam karena perusahaan menjual produk yang halal dan juga thayyib, menyediakan pelayanan yang sesuai dengan etika Islam seperti yang memperbolehkan rapi dan bersih , dapat berkomunikasi yang baik dengan konsumen dalam memenuhi kebutuhan konsumen, mengatur harga yang tidak terlalu tinggi atau tidak rendah dan memiliki lokasi yang baik untuk tempat usaha.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1043-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 08:09 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7320 |
Actions (login required)
View Item |