Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PRODUK BEDAK PADAT MEYBELLINE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswi Universitas YARSI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun Angkatan 2015)

Dewi, Rosiana (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PRODUK BEDAK PADAT MEYBELLINE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswi Universitas YARSI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun Angkatan 2015). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
Cover.pdf

Download (6kB)
[img] Text
Lembar_Pengesahan_Sidang.pdf

Download (154kB)
[img]
Preview
Text
Lembar_Pernyataan.pdf

Download (113kB) | Preview
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (355kB)
[img] Text
Daftar_Pustaka.pdf

Download (193kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (81kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, harga dan kualitas produk terhadap keputusan perpindahan merek produk bedak padat Maybelline (Studi Pada Mahasiswi Universitas YARSI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun Angkatan 2015). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan sampel sejumlah 63 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Celebrity endorser berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan perpindahan merek produk bedak padat Maybelline. (2) Harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan perpindahan merek produk bedak padat Maybelline. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek produk bedak padat Maybelline. (4) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan perpindahan merek produk bedak padat Maybelline. Ketiga variabel independen yaitu Celebrity endorser, harga dan kualitas produk dari bedak padat meybelline tidak sesuai menurut pandangan Islam sedangkan variabel dependen yaitu perpindahan merek dari produk bedak padat Maybelline telah sesuai menurut pandangan Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1044-FE
Uncontrolled Keywords: Celebrity endorser, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Perpindahan Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 11 Jul 2022 08:19
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7319

Actions (login required)

View Item View Item