Search for collections on Universitas YARSI Repository

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK STARBUCKS SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Kusuma, Dewi Anggraeni Tiara (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK STARBUCKS SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1.COVER.pdf] Text
1.COVER.pdf

Download (12kB)
[thumbnail of 4.Lembar Pengesahan Skripsi.pdf] Text
4.Lembar Pengesahan Skripsi.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of 5.Abstrak.pdf] Text
5.Abstrak.pdf

Download (172kB)
[thumbnail of 14.DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of 8.BAB I Pendahuluan.pdf] Text
8.BAB I Pendahuluan.pdf

Download (288kB)
[thumbnail of 9.BAB II Tinjauan Pustaka.pdf] Text
9.BAB II Tinjauan Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[thumbnail of 10.BAB III Metode Penelitian.pdf] Text
10.BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[thumbnail of 11.BAB IV Hasil dan Pembahasan.pdf] Text
11.BAB IV Hasil dan Pembahasan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[thumbnail of 12.BAB V agama.pdf] Text
12.BAB V agama.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[thumbnail of 13.BAB VI Kesimpulan & Saran.pdf] Text
13.BAB VI Kesimpulan & Saran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of 2.Lembar Pernyataan.pdf]
Preview
Text
2.Lembar Pernyataan.pdf

Download (135kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, inovasi dan promosi terhadap keputusan pembelian serta tinjauannya menurut sudut pandang Islam. Penelitian ini menggunakan data primer dan pengumpulannya menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu warga Jakarta dan sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang membeli dan mengkonsumsi produk Starbucks. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel pada penelitian ini terdiri 80 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, inovasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian dalam Islam tidak semata-mata dilihat dari sisi materinya namun ada nilai-nilai tertentu yang menjadi dasar pertimbangan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1051-FE
Uncontrolled Keywords: Harga, Inovasi, Promosi, Keputusan Pembelian, Nilai Islam
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Mr. Administrator System Admin
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 01 Jul 2022 06:47
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7312

Actions (login required)

View Item View Item