Kusuma, Dewi Anggraeni Tiara (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK STARBUCKS SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1.COVER.pdf Download (12kB) |
||
Text
4.Lembar Pengesahan Skripsi.pdf Download (160kB) |
||
Text
5.Abstrak.pdf Download (172kB) |
||
Text
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (238kB) |
||
Text
8.BAB I Pendahuluan.pdf Download (288kB) |
||
Text
9.BAB II Tinjauan Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
||
Text
10.BAB III Metode Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
||
Text
11.BAB IV Hasil dan Pembahasan.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
||
Text
12.BAB V agama.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
||
Text
13.BAB VI Kesimpulan & Saran.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
||
|
Text
2.Lembar Pernyataan.pdf Download (135kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, inovasi dan promosi terhadap keputusan pembelian serta tinjauannya menurut sudut pandang Islam. Penelitian ini menggunakan data primer dan pengumpulannya menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu warga Jakarta dan sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang membeli dan mengkonsumsi produk Starbucks. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel pada penelitian ini terdiri 80 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, inovasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian dalam Islam tidak semata-mata dilihat dari sisi materinya namun ada nilai-nilai tertentu yang menjadi dasar pertimbangan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1051-FE |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Inovasi, Promosi, Keputusan Pembelian, Nilai Islam |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 01 Jul 2022 06:47 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7312 |
Actions (login required)
View Item |