Maharani, Tri Adinda (2019) PENGARUH HARGA, EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMBALUT CHARM DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
COVER.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (703kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (401kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (555kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (667kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (683kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (676kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, ekuitas merek dan kualitas produk terhadap minat beli pembalut Charm (studi kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Bisnis di Universitas YARSI). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling menggunakan sampel sejumlah 75 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam terkait harga, ekuitas merek dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pembalut charm dan sejalan dengan prinsip-prinsip Islam. penetapan harga yang diperjualbelikan tidak menzhalimi pemilik barang dan pembelinya. Ekuitas merek yang dilakukan harus jujur dan tidak membohongi pembelinya. Kualitas produk memiliki nilai yang berdaya guna, materi yang dapat dikonsumsi yang bermanfaat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1148-FE |
Uncontrolled Keywords: | harga, ekuitas merek, kualitas produk dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:33 |
Last Modified: | 13 Apr 2022 06:50 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7220 |
Actions (login required)
View Item |