Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RICHEESE FACTORY DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Kepada Pelanggan Richeese Factory Kalimalang )

Septiani, Rosi (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RICHEESE FACTORY DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Kepada Pelanggan Richeese Factory Kalimalang ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1.COVER.pdf]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (163kB) | Preview
[thumbnail of 4. PANITIA SIDANG UJIAN SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
4. PANITIA SIDANG UJIAN SKRIPSI.pdf

Download (303kB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (669kB) | Preview
[thumbnail of 5.ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
5.ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of 8.BAB I.pdf]
Preview
Text
8.BAB I.pdf

Download (315kB) | Preview
[thumbnail of 14.DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (227kB) | Preview
[thumbnail of 9.BAB II.pdf] Text
9.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of 10.BAB III.pdf] Text
10.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[thumbnail of 11.BAB IV.pdf] Text
11.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[thumbnail of 12.BAB V.pdf] Text
12.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[thumbnail of 13.BAB VI.pdf] Text
13.BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of 15.LAMPIRAN.pdf] Text
15.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Produk terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Richeese Factory dan ditinjau dari sudut pandang Islam. Sampel dalam pengambilan sampel sebanyak 100 pelanggan Richeese Factory Kalimalang dengan menggunakan metode nonprobability sampling yaitu pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau menjadi sampel karena pertimbangan tertentu. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) bahwa Kualitas layanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) Harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (3) Produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (4) Kualitas layanan, harga dan Produk secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Tinjauan Islam tentang Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan dimana segala sistem perekomian yang diterapkan dan perilaku para ekonominya tidak boleh menyimpang, merugikan serta bertentangan dengan kaidah-kaidah yang ditentukan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1155-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Harga, Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:33
Last Modified: 25 Apr 2022 03:03
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7202

Actions (login required)

View Item View Item