Setiaroh, Tia (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER SKRIPSI.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB I.pdf Download (382kB) | Preview |
|
|
Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (242kB) | Preview |
|
Text
13. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
||
Text
14. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
||
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
||
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (687kB) |
||
Text
17. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
||
Text
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (733kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, kualitas informasi terhadap keputusan pembelian pada Shopee dan tinjauannya menurut sudut pandang Islam. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 85 responden yang merupakan mahasiswa YARSI yang menggunakan Shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Software yang digunakan adalah SPSS. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Pengujian secara statistik dilakukan dengan dua cara yaitu pengujian secara parsial (uji t) dan secara simultan (uji F). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas informasi mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan, kepercayaan, dan kualitas informasi mempunyai pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Dalam Islam kualitas pelayanan, kepercayaan, kualitas informasi pada Shopee telah sesuai dengan syariat Islam. Akan tetapi pada keputusan pembelian belum sesuai dengan syariat Islam karena Shopee menjual barang yang haram. Contohnya daging babi, dan minuman beralkohol.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1178-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kualitas Informasi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:33 |
Last Modified: | 05 Apr 2022 03:37 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7189 |
Actions (login required)
View Item |