Haryanti, Titik (2016) ANALISIS PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TEHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS YARSI JAKARTA. Masters thesis, Universitas YARSI.
|
Text
COVER-TITIK HARYANTI-MM.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN-TITIK HARYANTI-MM.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK-TITIK HARYANTI-MM.pdf Download (143kB) | Preview |
Abstract
Persaingan yang sangat kompetitif dalam dunia jasa pendidikan Perguruan Tinggi saling berlomba untuk mengembangkan seluruh potensi dan kemampuannya guna menarik minat calon mahasiswa. Kemampuan bersaing tersebut sangat dipengaruhi oleh kinerja manajemen perguruan tinggi bersangkutan dalam merencanakan strategi yang berorientasi pada upaya membangun daya saing yang tinggi. Permasalahan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauhmana pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap keputusan mahasiswa memilih Fakultas Kedokteran Universitas YARSI Jakarta. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori tentang bauran pemasaran jasa, teori perilaku konsumen dan keputusan pembelian. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan data primer yang didukung survey bersifat eksplanatory, dimana seluruh variabel diukur dengan skala likert, metode pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner 210 responden................
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | T-13-MM |
Uncontrolled Keywords: | bauran pemasaran, marketing, strategi, promosi, universitas |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:29 |
Last Modified: | 24 May 2023 08:31 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/5726 |
Actions (login required)
View Item |