Saleh, Hanna Mariam Magdalena (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA KORPORAT TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA UPTP KEMENTERIAN PERDAGANGAN RI. Masters thesis, Universitas YARSI.
|
Text
Cover Tesis.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan Hanna-MM.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak-Abstrack.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (214kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (599kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (789kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk melihat apakah dan seberapa besar kualitas pelayanan yang dirasakan dan citra korporat memberikan pengaruh terhadap kepuasan kepada pengguna UPTP Kementerian Perdagangan RI. Metode penelitian yang digunakan untuk mengukur Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah dengan pendekatan deskriptif dan untuk melihat pengaruhnya digunakan metode kuantitatif dengan pendekatan regresi linier berganda menggunakan 150 orang sampel dari populasi para pengguna jasa pelayanan UPTP di Kementerian Perdagangan RI. Walaupun nilai IKM yang dihasilkan tetap baik, namun nampak ada peningkatan jika dibandingkan dengan pengukuran pada tahun 2015. Terlihat ada pengaruh yang nyata dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan para pengguna UPTP Kementerian Perdagangan, dengan proporsi pengaruh terhadap kepuasan pengguna sebesar 60,5%, dimana faktor kemauan petugas untuk membantu pelanggan dan memberikan layanan dengan cepat, memberikan pengaruh paling besar.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | T-16-MM |
Uncontrolled Keywords: | indeks kepuasan masyarakat, kualitas pelayanan, kepuasan pengguna, regresi linier berganda |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:29 |
Last Modified: | 17 May 2023 03:40 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/5723 |
Actions (login required)
View Item |