Febriyana, Dinda Gadis (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK MOTHER OF PEARL MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN MOTHER OF PEARL DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (13kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (325kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (599kB) |
![]() |
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (17kB) |
![]() |
Text
8. BAB I.pdf Download (272kB) |
![]() |
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text
9. B AB II.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
![]() |
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
![]() |
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
![]() |
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
![]() |
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
![]() |
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Sikap Konsumen sebagai Variabel Moderasi pada Produk Mother Of Pearl (Studi pada Konsumen Mother Of Pearl di DKI Jakarta). Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk Mother Of Pearl dengan jumlah sampel 120 responden. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner terhadap responden. Analisis data menggunakan metode Partial Least Square (PLS) melalui software WarpPLS versi 8.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Sikap Konsumen tidak memoderasi Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian, Sikap Konsumen tidak memoderasi Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian, Sikap Konsumen tidak memoderasi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Islam mengajarkan bahwa semua transaksi bisnis harus berdasarkan pada etika yang baik dan adil bagi semua pihak yang terlibat, tidak boleh ada eksploitasi atau ketidakadilan dalam perdagangan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-380-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Sikap Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Dinda Febriyana |
Date Deposited: | 14 Apr 2025 04:47 |
Last Modified: | 14 Apr 2025 04:47 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14073 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |