Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK MOTHER OF PEARL MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN MOTHER OF PEARL DI DKI JAKARTA)

Febriyana, Dinda Gadis (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK MOTHER OF PEARL MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN MOTHER OF PEARL DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. HALAMAN JUDUL.pdf] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (13kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (325kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (599kB)
[thumbnail of 6. ABSTRAK.pdf] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of 8. BAB I.pdf] Text
8. BAB I.pdf

Download (272kB)
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of 9. B AB II.pdf] Text
9. B AB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Sikap Konsumen sebagai Variabel Moderasi pada Produk Mother Of Pearl (Studi pada Konsumen Mother Of Pearl di DKI Jakarta). Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk Mother Of Pearl dengan jumlah sampel 120 responden. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner terhadap responden. Analisis data menggunakan metode Partial Least Square (PLS) melalui software WarpPLS versi 8.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Sikap Konsumen tidak memoderasi Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian, Sikap Konsumen tidak memoderasi Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian, Sikap Konsumen tidak memoderasi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Islam mengajarkan bahwa semua transaksi bisnis harus berdasarkan pada etika yang baik dan adil bagi semua pihak yang terlibat, tidak boleh ada eksploitasi atau ketidakadilan dalam perdagangan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-380-MNJ
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Sikap Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Dinda Febriyana
Date Deposited: 14 Apr 2025 04:47
Last Modified: 14 Apr 2025 04:47
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/14073

Actions (login required)

View Item View Item