Tuzzahro, Aminah (2024) PENGARUH CO-BRANDING DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOLABORASI INDOMIE DAN POP MIE MELALUI BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN INDOMIE POP MIE DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (71kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
5.ABSTRAK.pdf Download (166kB) |
![]() |
Text
12. BAB I.pdf Download (343kB) |
![]() |
Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (250kB) |
![]() |
Text
13. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
![]() |
Text
14. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
![]() |
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
![]() |
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
![]() |
Text
17. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
![]() |
Text
19. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh co-branding dan brand equity terhadap minat beli melalui brand preference sebagai variabel intervening serta tinjauannya dalam sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian adalah masyarakat di DKI Jakarta yang mengkonsumsi mie instan dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden. Data penelitian dikumpulkan melalui penyebaran angket (kuesioner). Analisis data menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) co-branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand preference, (2) brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand preference, (3) co-branding tidak berpengaruh terhadap minat beli, (4) brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (5) brand preference berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (6) brand preference memediasi pengaruh co�branding terhadap minat beli, (7) brand preference memediasi pengaruh brand equity terhadap minat beli. Secara keseluruhan hasil penelitian pada produk kolaborasi Indomie Pop Mie di DKI Jakarta telah memenuhi prinsip-prinsip syari’at Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-374-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Co-Branding, Brand Equity, Brand Preference, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Aminah Tuzzahro |
Date Deposited: | 10 Apr 2025 07:36 |
Last Modified: | 10 Apr 2025 07:36 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13999 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |