Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CO-BRANDING DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOLABORASI INDOMIE DAN POP MIE MELALUI BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN INDOMIE POP MIE DI DKI JAKARTA)

Tuzzahro, Aminah (2024) PENGARUH CO-BRANDING DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOLABORASI INDOMIE DAN POP MIE MELALUI BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN INDOMIE POP MIE DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (71kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 5.ABSTRAK.pdf] Text
5.ABSTRAK.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of 12. BAB I.pdf] Text
12. BAB I.pdf

Download (343kB)
[thumbnail of 18. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of 13. BAB II.pdf] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[thumbnail of 14. BAB III.pdf] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of 15. BAB IV.pdf] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[thumbnail of 16. BAB V.pdf] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[thumbnail of 17. BAB VI.pdf] Text
17. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[thumbnail of 19. LAMPIRAN.pdf] Text
19. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh co-branding dan brand equity terhadap minat beli melalui brand preference sebagai variabel intervening serta tinjauannya dalam sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian adalah masyarakat di DKI Jakarta yang mengkonsumsi mie instan dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden. Data penelitian dikumpulkan melalui penyebaran angket (kuesioner). Analisis data menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) co-branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand preference, (2) brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand preference, (3) co-branding tidak berpengaruh terhadap minat beli, (4) brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (5) brand preference berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (6) brand preference memediasi pengaruh co�branding terhadap minat beli, (7) brand preference memediasi pengaruh brand equity terhadap minat beli. Secara keseluruhan hasil penelitian pada produk kolaborasi Indomie Pop Mie di DKI Jakarta telah memenuhi prinsip-prinsip syari’at Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-374-MNJ
Uncontrolled Keywords: Co-Branding, Brand Equity, Brand Preference, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Aminah Tuzzahro
Date Deposited: 10 Apr 2025 07:36
Last Modified: 10 Apr 2025 07:36
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13999

Actions (login required)

View Item View Item