Syakira, Della (2024) PENGARUH CITRA MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK SMARTPHONE IPHONE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Generasi Z Pengguna Smartphone Iphone Di Wilayah Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (17kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (46kB) |
![]() |
Text
11. BAB I.pdf Download (260kB) |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (137kB) |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (477kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Citra Merek, Country Of Origin, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Dengan Gaya Hidup sebagai Variabel Moderasi pada Produk Smartphone Iphone serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam (Studi pada Generasi Z pengguna Smartphone Iphone di Wilayah Jakarta Pusat). Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 120 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive Sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi moderasi. Hasil penelitian menujukkan bahwa: (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Country of Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Gaya Hidup memoderasi pengaruh hubungan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. (5) Gaya Hidup memoderasi pengaruh hubungan Country of Origin terhadap Keputusan Pembelian. (6) Gaya Hidup memoderasi pengaruh hubungan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. (7) Produk Smartphone Iphone sudah menerapkan prinsip ekonomi Islam, yaitu memiliki reputasi merek yang baik dan berasal dari negara penghasil produk dengan kualitas yang bagus, serta produk tersebut mendorong penggunanya untuk hidup lebih produktif melalui fitur-fitur yang diberikan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-335-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Country of Origin, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Della Syakira |
Date Deposited: | 19 Mar 2025 04:15 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 04:15 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13912 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |