Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK SMARTPHONE IPHONE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Generasi Z Pengguna Smartphone Iphone Di Wilayah Jakarta Pusat)

Syakira, Della (2024) PENGARUH CITRA MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK SMARTPHONE IPHONE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Generasi Z Pengguna Smartphone Iphone Di Wilayah Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (46kB)
[thumbnail of 11. BAB I.pdf] Text
11. BAB I.pdf

Download (260kB)
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (137kB)
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Citra Merek, Country Of Origin, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Dengan Gaya Hidup sebagai Variabel Moderasi pada Produk Smartphone Iphone serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam (Studi pada Generasi Z pengguna Smartphone Iphone di Wilayah Jakarta Pusat). Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 120 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive Sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi moderasi. Hasil penelitian menujukkan bahwa: (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Country of Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Gaya Hidup memoderasi pengaruh hubungan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. (5) Gaya Hidup memoderasi pengaruh hubungan Country of Origin terhadap Keputusan Pembelian. (6) Gaya Hidup memoderasi pengaruh hubungan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. (7) Produk Smartphone Iphone sudah menerapkan prinsip ekonomi Islam, yaitu memiliki reputasi merek yang baik dan berasal dari negara penghasil produk dengan kualitas yang bagus, serta produk tersebut mendorong penggunanya untuk hidup lebih produktif melalui fitur-fitur yang diberikan

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-335-MNJ
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Country of Origin, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Della Syakira
Date Deposited: 19 Mar 2025 04:15
Last Modified: 19 Mar 2025 04:15
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13912

Actions (login required)

View Item View Item