Listyawati, Firda (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SKINTIFIC DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (27kB) |
![]() |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (174kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (129kB) |
![]() |
Text
5. ABSTARK.pdf Download (94kB) |
![]() |
Text
8. BAB I.pdf Download (478kB) |
![]() |
Text
14. DAFTAR PUSTAK.pdf Download (238kB) |
![]() |
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
![]() |
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
![]() |
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (558kB) |
![]() |
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) |
![]() |
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
![]() |
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Skintific di DKI Jakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan atau konsumen Skintific di DKI Jakarta yang berjumlah 150 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu Partial Least Square (PLS) melalui software WarpPLS versi 8.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Persepsi Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (2) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (3) Persepsi Harga tidak berpengaruh terhadap Minat Beli (4) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Minat Beli (5) Minat Beli berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (6) Minat Beli tidak mampu memediasi pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian (7) Minat Beli mampu memediasi pengaruh Kalitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Menurut pandangan Islam Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian dan Minat Beli dilakukan sesuai dengan aturan yang ada dalam Al-Quran dan hadist.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-325-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Produk, Minat Beli, Keputusan Pembelian, Islam |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | Firda Listyawati |
Date Deposited: | 19 Mar 2025 03:01 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 03:01 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13322 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |