Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SKINTIFIC DI DKI JAKARTA)

Listyawati, Firda (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SKINTIFIC DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. HALAMAN JUDUL.pdf] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (27kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of 5. ABSTARK.pdf] Text
5. ABSTARK.pdf

Download (94kB)
[thumbnail of 8. BAB I.pdf] Text
8. BAB I.pdf

Download (478kB)
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAK.pdf] Text
14. DAFTAR PUSTAK.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of 9. BAB II.pdf] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (558kB)
[thumbnail of 12.  BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Skintific di DKI Jakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan atau konsumen Skintific di DKI Jakarta yang berjumlah 150 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu Partial Least Square (PLS) melalui software WarpPLS versi 8.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Persepsi Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (2) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (3) Persepsi Harga tidak berpengaruh terhadap Minat Beli (4) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Minat Beli (5) Minat Beli berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (6) Minat Beli tidak mampu memediasi pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian (7) Minat Beli mampu memediasi pengaruh Kalitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Menurut pandangan Islam Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian dan Minat Beli dilakukan sesuai dengan aturan yang ada dalam Al-Quran dan hadist.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-325-MNJ
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Minat Beli, Keputusan Pembelian, Islam
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Firda Listyawati
Date Deposited: 19 Mar 2025 03:01
Last Modified: 19 Mar 2025 03:01
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13322

Actions (login required)

View Item View Item