Malina, Lorin Safa (2024) KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI HUBUNGAN BRAND EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK MAKE OVER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Color Stick Matte Crayon dari MAKE OVER di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
![]() |
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (93kB) |
![]() |
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (180kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (281kB) |
![]() |
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (172kB) |
![]() |
Text
5. BAB I.pdf Download (202kB) |
![]() |
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (264kB) |
![]() |
Text
6. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
![]() |
Text
7. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
![]() |
Text
8. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (534kB) |
![]() |
Text
9. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
![]() |
Text
10. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
![]() |
Text
12. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (720kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Hubungan Brand Experience Dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Kosmetik MAKE OVER (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Color Stick Matte Crayon Dari MAKE OVER di DKI Jakarta) Serta Tinjauannya Dalam Sudut Pandang Islam. Populasi sample dalam penelitian ini ialah Masyarakat yang pernah berbelanja dan menggunakan produk Color Stick Matte Crayon dari MAKE OVER. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah probability sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 responden. Data dikumpulkan dan diolah dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner.. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis Partial Least Square Structural Equation Modelling (PLSSEM). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan : Brand Experience tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Perceived Value berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Brand Experience berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Perceived Value berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dapat memediasi hubungan antara Brand Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dapat memediasi hubungan antara Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan. Dalam pandangan Islam Brand Experience, Perceived Value, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan sudah sesuai dengan prinsip Al-Qur’an dan Hadist.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-365-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Brand Experience, Perceived Value, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Lorin Malina |
Date Deposited: | 10 Apr 2025 04:55 |
Last Modified: | 10 Apr 2025 04:55 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13297 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |