Search for collections on Universitas YARSI Repository

KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI HUBUNGAN BRAND EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK MAKE OVER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Color Stick Matte Crayon dari MAKE OVER di DKI Jakarta)

Malina, Lorin Safa (2024) KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI HUBUNGAN BRAND EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK MAKE OVER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Color Stick Matte Crayon dari MAKE OVER di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. HALAMAN JUDUL.pdf] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (93kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (281kB)
[thumbnail of 4. ABSTRAK.pdf] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (172kB)
[thumbnail of 5. BAB I.pdf] Text
5. BAB I.pdf

Download (202kB)
[thumbnail of 11. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (264kB)
[thumbnail of 6. BAB II.pdf] Text
6. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of 7. BAB III.pdf] Text
7. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[thumbnail of 8. BAB IV.pdf] Text
8. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
[thumbnail of 9. BAB V.pdf] Text
9. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[thumbnail of 10. BAB VI.pdf] Text
10. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of 12. LAMPIRAN.pdf] Text
12. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (720kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Hubungan Brand Experience Dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Kosmetik MAKE OVER (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Color Stick Matte Crayon Dari MAKE OVER di DKI Jakarta) Serta Tinjauannya Dalam Sudut Pandang Islam. Populasi sample dalam penelitian ini ialah Masyarakat yang pernah berbelanja dan menggunakan produk Color Stick Matte Crayon dari MAKE OVER. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah probability sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 responden. Data dikumpulkan dan diolah dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner.. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis Partial Least Square Structural Equation Modelling (PLSSEM). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan : Brand Experience tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Perceived Value berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Brand Experience berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Perceived Value berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dapat memediasi hubungan antara Brand Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dapat memediasi hubungan antara Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan. Dalam pandangan Islam Brand Experience, Perceived Value, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan sudah sesuai dengan prinsip Al-Qur’an dan Hadist.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-365-MNJ
Uncontrolled Keywords: Brand Experience, Perceived Value, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Lorin Malina
Date Deposited: 10 Apr 2025 04:55
Last Modified: 10 Apr 2025 04:55
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13297

Actions (login required)

View Item View Item