Fadillah, Erlita Nur (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN NILAI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN XIBOBA DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (17kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (307kB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (578kB) | Preview |
Preview |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (12kB) | Preview |
Preview |
Text
8. BAB I.pdf Download (345kB) | Preview |
Preview |
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (98kB) | Preview |
![]() |
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
![]() |
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
![]() |
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (495kB) |
![]() |
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
![]() |
Text
13. B AB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
![]() |
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Nilai Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen Xiboba di DKI Jakarta Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 200 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) secara parsial persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) secara parsial nilai konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (5) secara simultan persepsi harga, kualitas pelayanan, promosi dan nilai konsumen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Xiboba di DKI Jakarta. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,844 menunjukan secara keseluruhan variabel independen yang digunakan pada penelitian ini berperan terhadap variabel dependen. Menurut Pandangan Islam apabila ingin meningkatkan kepuasan konsumen, maka perusahaan harus memberikan kualitas pelayanan yang baik, melakukan promosi yang benar dan memperhatikan standar kehalalan dan kualitas minuman Xiboba yang sesuai dengan syariat Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-367-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, Nilai Konsumen, Kepuasan Konsumen, Islam |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Erlita Fadillah |
Date Deposited: | 10 Apr 2025 05:50 |
Last Modified: | 10 Apr 2025 05:50 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13130 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |