Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN NILAI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN XIBOBA DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Fadillah, Erlita Nur (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN NILAI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN XIBOBA DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. HALAMAN JUDUL.pdf]
Preview
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (17kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (307kB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (578kB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[thumbnail of 8. BAB I.pdf]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (345kB) | Preview
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB) | Preview
[thumbnail of 9. BAB II.pdf] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[thumbnail of 13. B AB VI.pdf] Text
13. B AB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Nilai Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen Xiboba di DKI Jakarta Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 200 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) secara parsial persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) secara parsial nilai konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (5) secara simultan persepsi harga, kualitas pelayanan, promosi dan nilai konsumen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Xiboba di DKI Jakarta. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,844 menunjukan secara keseluruhan variabel independen yang digunakan pada penelitian ini berperan terhadap variabel dependen. Menurut Pandangan Islam apabila ingin meningkatkan kepuasan konsumen, maka perusahaan harus memberikan kualitas pelayanan yang baik, melakukan promosi yang benar dan memperhatikan standar kehalalan dan kualitas minuman Xiboba yang sesuai dengan syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-367-MNJ
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, Nilai Konsumen, Kepuasan Konsumen, Islam
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Erlita Fadillah
Date Deposited: 10 Apr 2025 05:50
Last Modified: 10 Apr 2025 05:50
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13130

Actions (login required)

View Item View Item