Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, E-BANKING, PRESEPSI KEMUDAHAN, SERTA BRAND IMAGE, TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BCA KCP ABDUL MUIS

Ardiana, Radinda (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, E-BANKING, PRESEPSI KEMUDAHAN, SERTA BRAND IMAGE, TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BCA KCP ABDUL MUIS. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER JUDUL.pdf]
Preview
Text
1. COVER JUDUL.pdf

Download (12kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN 1202018127.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN 1202018127.pdf

Download (86kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PERNYATAAN 1202018127.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN 1202018127.pdf

Download (73kB) | Preview
[thumbnail of 6. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (251kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (117kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, e-banking, presepsi kemudahan, serta brand image, terhadap kepuasan nasabah bank BCA KCP abdul muis. Jenis penelitian yang digunakan untuk meneliti kasus ini ialah kuantitatif. Dengan menggunakan data primer yang diambil menggunakan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 107 nasabah KCP Abdul Muis. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda, uji t ( parsial ) dan uji F ( simultan ). Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabaah(2) E-banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. (3) Presepsi Kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah.(4) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Tinjauan islam mengenai Pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan, E-Banking, Presepsi Kemudahan, Serta Brand Image, Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BCA KCP Abdul Muis sudah sesuai dengan kaidah islam yakni melayani dengan kasih tulus, rasa empati, ikhlas dan, mengutamakan kepentingan nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-169-MNJ
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, e-banking, presepsi kemudahan, brand image dan, kepuasan nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 26 Mar 2024 08:02
Last Modified: 26 Mar 2024 08:02
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13055

Actions (login required)

View Item View Item