Ardiana, Radinda (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, E-BANKING, PRESEPSI KEMUDAHAN, SERTA BRAND IMAGE, TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BCA KCP ABDUL MUIS. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER JUDUL.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN 1202018127.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN 1202018127.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (117kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, e-banking, presepsi kemudahan, serta brand image, terhadap kepuasan nasabah bank BCA KCP abdul muis. Jenis penelitian yang digunakan untuk meneliti kasus ini ialah kuantitatif. Dengan menggunakan data primer yang diambil menggunakan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 107 nasabah KCP Abdul Muis. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda, uji t ( parsial ) dan uji F ( simultan ). Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabaah(2) E-banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. (3) Presepsi Kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah.(4) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Tinjauan islam mengenai Pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan, E-Banking, Presepsi Kemudahan, Serta Brand Image, Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BCA KCP Abdul Muis sudah sesuai dengan kaidah islam yakni melayani dengan kasih tulus, rasa empati, ikhlas dan, mengutamakan kepentingan nasabah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-169-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, e-banking, presepsi kemudahan, brand image dan, kepuasan nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance T Technology > T Technology (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 08:02 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 08:02 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13055 |
Actions (login required)
View Item |