Nurcholisa, Yasinta (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Konsumen Chatime di Mal AEON JGC). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
COVER.pdf Download (13kB) | Preview |
Preview |
Text
Lembar Pengesahan Sidang.pdf Download (159kB) | Preview |
Preview |
Text
Lembar Pernyataan.pdf Download (134kB) | Preview |
![]() |
Text
5. ABSTRAK (1202018257.pdf Download (17kB) |
Preview |
Text
4. BAB I.pdf Download (454kB) | Preview |
Preview |
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (318kB) | Preview |
![]() |
Text
5. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
![]() |
Text
6. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
![]() |
Text
7. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (793kB) |
![]() |
Text
8. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
![]() |
Text
9. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
![]() |
Text
11. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (930kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga, citra merek, kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen Chatime di Mal AEON JGC yang berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Secara parsial persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara parsial inovasi produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (5) Persepsi harga, citra merek, kualitas prosuk, dan inovasi produk secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam Islam Chatime telah menerapkan prinsip ekonomi Islam dimana konsumen melakukan keputusan pembelian sesuai dengan kebutuhan, produk yang dipasarkan memiliki citra dan kualitas yang baik serta penetapan harga yang terjangkau bagi konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-425-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Inovasi Produk, dan Keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Yasinta Nurcholisa |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 08:47 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 08:47 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12913 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |