Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Konsumen Chatime di Mal AEON JGC)

Nurcholisa, Yasinta (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Konsumen Chatime di Mal AEON JGC). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (13kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan Sidang.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Sidang.pdf

Download (159kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pernyataan.pdf]
Preview
Text
Lembar Pernyataan.pdf

Download (134kB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK (1202018257.pdf] Text
5. ABSTRAK (1202018257.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of 4. BAB I.pdf]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

Download (454kB) | Preview
[thumbnail of 10. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (318kB) | Preview
[thumbnail of 5. BAB II.pdf] Text
5. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[thumbnail of 6. BAB III.pdf] Text
6. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[thumbnail of 7. BAB IV.pdf] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (793kB)
[thumbnail of 8. BAB V.pdf] Text
8. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
[thumbnail of 9. BAB VI.pdf] Text
9. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of 11. LAMPIRAN.pdf] Text
11. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (930kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga, citra merek, kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen Chatime di Mal AEON JGC yang berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Secara parsial persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara parsial inovasi produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (5) Persepsi harga, citra merek, kualitas prosuk, dan inovasi produk secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam Islam Chatime telah menerapkan prinsip ekonomi Islam dimana konsumen melakukan keputusan pembelian sesuai dengan kebutuhan, produk yang dipasarkan memiliki citra dan kualitas yang baik serta penetapan harga yang terjangkau bagi konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-425-MNJ
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Inovasi Produk, dan Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Yasinta Nurcholisa
Date Deposited: 16 Apr 2025 08:47
Last Modified: 16 Apr 2025 08:47
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12913

Actions (login required)

View Item View Item