Search for collections on Universitas YARSI Repository

UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN, PENETAPAN HARGA, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. TAMA ANUGERAH MANDIRI DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM

Febriani, Risma (2023) UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN, PENETAPAN HARGA, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. TAMA ANUGERAH MANDIRI DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (9kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 6. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (131kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB I.pdf] Text
11. BAB I.pdf

Download (566kB)
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (249kB)
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui upaya yang dilakukan dalam meningkatkan Kualitas Pelayanan, menentukan penetapan harga, mengetahui kepuasan pelanggan dan upaya yang dilakukan untuk meningkatan komunikasi interpersonal yang baik antara agen dengan pemilik dalam meningkatkan loyalitas pelanggan PT. Tama Anugerah Mandiri, serta untuk mengetahui model kualitas pelayanan, penetapan harga, kepuasan pelanggan dan komunikasi interpersonal dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah semua pelanggan pelanggan PT. Tama Anugerah Mandiri dari bulan Januari – Desember (tanjung priuk, sunda kelapa, marunda, patimban) yang telah memakai jasa PT. Tama Anugerah Mandiri. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis kuantitatif yang mengadopsi Partial Least Square PLS-SEM (Partial Least Square Structural Equation Modeling). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (2) Harga berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (3) Kepuasan Pelanggan berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (4) Komunikasi interpersonal berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (5) Kualitas pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Komunikasi Intepersonal dapat dijadikan model yang berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan serta tinjauannya menurut sudut pandang islam telah memenuhi sesuai dengan dengan syariat islam yang telah disyariatkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-435-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Penetapan Harga, Kepuasan Pelanggan, Komunikasi Interpersonal, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Risma Febriani
Date Deposited: 21 Apr 2025 03:16
Last Modified: 21 Apr 2025 03:16
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12905

Actions (login required)

View Item View Item