Febriani, Risma (2023) UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN, PENETAPAN HARGA, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. TAMA ANUGERAH MANDIRI DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (9kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (5MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (131kB) | Preview |
![]() |
Text
11. BAB I.pdf Download (566kB) |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (249kB) |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (678kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (639kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (497kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui upaya yang dilakukan dalam meningkatkan Kualitas Pelayanan, menentukan penetapan harga, mengetahui kepuasan pelanggan dan upaya yang dilakukan untuk meningkatan komunikasi interpersonal yang baik antara agen dengan pemilik dalam meningkatkan loyalitas pelanggan PT. Tama Anugerah Mandiri, serta untuk mengetahui model kualitas pelayanan, penetapan harga, kepuasan pelanggan dan komunikasi interpersonal dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah semua pelanggan pelanggan PT. Tama Anugerah Mandiri dari bulan Januari – Desember (tanjung priuk, sunda kelapa, marunda, patimban) yang telah memakai jasa PT. Tama Anugerah Mandiri. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis kuantitatif yang mengadopsi Partial Least Square PLS-SEM (Partial Least Square Structural Equation Modeling). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (2) Harga berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (3) Kepuasan Pelanggan berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (4) Komunikasi interpersonal berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (5) Kualitas pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Komunikasi Intepersonal dapat dijadikan model yang berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan serta tinjauannya menurut sudut pandang islam telah memenuhi sesuai dengan dengan syariat islam yang telah disyariatkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-435-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Penetapan Harga, Kepuasan Pelanggan, Komunikasi Interpersonal, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Risma Febriani |
Date Deposited: | 21 Apr 2025 03:16 |
Last Modified: | 21 Apr 2025 03:16 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12905 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |