Nabila, Raihan (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, PERSEPSI HARGA, BRAND AWARENESS DAN PENDAPATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE EVERWHITE DI JAKARTA DARI TINJAUAN SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (81kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (128kB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (84kB) | Preview |
![]() |
Text
5. ABSTRAK 1202019209.pdf Download (129kB) |
Preview |
Text
6. BAB I.pdf Download (299kB) | Preview |
Preview |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (182kB) | Preview |
![]() |
Text
7. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
![]() |
Text
8. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
![]() |
Text
9. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (424kB) |
![]() |
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
![]() |
Text
11. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
![]() |
Text
13. LAMPITRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (725kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review, Persepsi Harga, Brand Awareness dan Pendapatan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Everwhite di Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Online customer review tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Brand awareness tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (4) Pendapatan konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam sudut pandang Islam, transaksi jual beli yang terkait dengan Online Customer Review, Persepsi Harga, Brand Awareness dan Pendapatan Konsumen yang ada dan berlaku di Skincare Everwhite tidak bertentangan dengan ekonomi syariah karena tidak ada unsur keterpaksaan antara penjual dan pembeli, atas dasar suka sama suka, kerelaan serta tidak adanya unsur penipuan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-432-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Online Customer Review, Persepsi Harga, Brand Awareness, Pendapatan Konsumen, Keputusan Pembelian dan Skincare Everwhite. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) |
Depositing User: | Raihan Nabila |
Date Deposited: | 21 Apr 2025 02:01 |
Last Modified: | 21 Apr 2025 02:01 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12641 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |