Nuralifa, Anditha (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, KESESUAIAN HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP GOLD DRIP SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (24kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (4MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (4MB) | Preview |
Preview |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (16kB) | Preview |
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (191kB) | Preview |
![]() |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (148kB) |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (530kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, kesesuaian harga dan lokasi terhadap kepuasaan pelanggan pada coffee shop gold drip serta tinjauannya dari sudut pandang islam. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan jumlah sampel 105 orang konsumen coffee shop gold drip. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan menggunakan kuesioner melalui google form. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3kesesuaian harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pelanggan. (4) lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pelanggan. (5) kualitas produk, kualitas layanan, kesesuaian harga dan lokasisecara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dalam pandangan Islam, konsumen berhak memberi keseimbangan permintaan dan penawaran. Keseimbangan ini terjadi bila antara penjual dan pembeli bersikap saling merelakan. Kerelaan ini ditentukan oleh penjual dan pembeli dan pembeli dalam mempertahankan barang tersebut agar memperoleh ridhoi-Nya. Dimana dalam Islam, berjualan juga merupakan salah satu perintah Allah SWT dan menjadi sunnah Rasulullah SAW.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-300-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kesesuaian Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Anditha Nuralifa |
Date Deposited: | 17 Mar 2025 07:52 |
Last Modified: | 17 Mar 2025 07:52 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12209 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |