Dewi, Selviana (2021) PENGARUH IMPLEMENTASI ISO 9001:2015 TERHADAP KEPUASAN CUSTOMER MELALUI MEDIASI BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY (STUDI EMPIRIK PADA PT. TISAGA MULTAZAM UTAMA). Masters thesis, Universitas YARSI.
|
Text
COVER 2102018018.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN 2102018018.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN 2102018018.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK 2102018018.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA 2102018018.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
||
Text
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (40kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Dalam industri jasa pariwisata, khususnya haji dan umroh, PT. Tisaga Multazam Utama muncul untuk memberikan komitmen pelayanan yang kuat dan tersistem. Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dalam perusahaan jasa merupakan suatu langkah yang tepat untuk memenangkan persaingan. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh implementasi ISO 9001:2015 terhadap kepuasan customer baik secara lagsung maupun dimediasi oleh brand awareness dan brand loyalty. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini Structural Equation Model (SEM) menggunakan software SmartPLS 3. Metode sampling menggunakan purposive sampling. Jumlah yang dianalisis sebanyak 110. Hasil penelitian menunjukkan implementasi ISO 9001:2015 berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan customer, implementasi ISO 9001:2015 berpengaruhi secara positif dan signifikan terhadap brand awareness, brand awareness berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan customer, Implementasi ISO 9001:2015 berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty, brand loyalty berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan customer, brand awareness tidak memediasi pengaruh implementasi ISO 9011:2015 terhadap kepuasan customer, brand loyalty memediasi pengaruh implementasi ISO 9001:2015 terhadap kepuasan customer.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | T-45-MM |
Uncontrolled Keywords: | implementasi ISO 9001:2015, ISO 9001, ISO 9001:2015, brand awareness, brand loyalty, kepuasan customer |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2023 02:11 |
Last Modified: | 13 Oct 2023 02:11 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12117 |
Actions (login required)
View Item |