Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce SHOPEE di Jakarta Utara)

Putri, Tasya Lutfia (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce SHOPEE di Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 01. COVER.pdf]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (17kB) | Preview
[thumbnail of 04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 02 . LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
02 . LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 257-MNJ--ABSTRAK.pdf] Text
257-MNJ--ABSTRAK.pdf

Download (256kB)
[thumbnail of 08. BAB I.pdf]
Preview
Text
08. BAB I.pdf

Download (364kB) | Preview
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (247kB) | Preview
[thumbnail of 09 . BAB II.pdf] Text
09 . BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, Integrated Marketing Communications dan Electronic Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian pada pengguna E-Commerce Shopee di Jakarta Utara. Populasi penelitian ini adalah pengguna E-Commerce Shopee di Jakarta Utara. Teknik Pengambilan sample menggunakan metode non-probability, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Integrated Marketing Communications berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependent yaitu keputusan pembelian. Hal ini karena F hitung > F table (54.876 >2.466) dengan signifikan < 0,05 yaitu 0,00. Lalu didapati nilai R Square sebesar 0,698, maka 69,8% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Integrated Marketing Communication (IMC) dan Electronic Word Of Mouth (EWOM). Menurut pandangan Islam, pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, Integrated Marketing Communications, electronic word of mouth dan keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Jakarta Utara sudah dilakukan sesuai dengan syari’at islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-257-MNJ
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Integrated Marketing Communications, Electronic Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Tasya Putri
Date Deposited: 29 Nov 2024 08:57
Last Modified: 29 Nov 2024 08:57
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11954

Actions (login required)

View Item View Item