Puspita, Anjeli (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK SABUN OILUM HYDRATING CARE CLEANSING BAR). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (14kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (231kB) | Preview |
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (534kB) | Preview |
Preview |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (473kB) | Preview |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (801kB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) |
|
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
|
Text
18.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (895kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan citra merek sebagai mediator. Penelitian didesain sebagai explanatory research. Populasi penelitian adalah konsumen Sabun Oilum Hydrating Care Cleansing Bar dengan sampel 108 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan metode Partial Least Square Structural Equation Making. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh terhadap citra merek, promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merek tidak dapat memediasi pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen, citra merek dapat memediasi pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Dalam perspektif islam, Sabun Oilum Hydrating Care Cleansing Bar dalam menciptakan citra merek sudah jelas dan benar, promosi yang dilakukan juga sudah sesuai syariat islam tidak mengundang syahwat serta kualitas produknya terbukti jujur dan tidak berbohong kepada konsumen karena teruji secara klinis produknya halal bersertifikat MUI (BPOM: NA1818050041).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-249-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | promosi, kualitas produk, citra merek, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Anjeli Puspita |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 08:21 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 08:21 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11946 |
Actions (login required)
View Item |