Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK SABUN OILUM HYDRATING CARE CLEANSING BAR)

Puspita, Anjeli (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK SABUN OILUM HYDRATING CARE CLEANSING BAR). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (14kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (231kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB I.pdf]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (534kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (473kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB II.pdf] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[thumbnail of 13. BAB III.pdf] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (801kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of 18.LAMPIRAN.pdf] Text
18.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (895kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan citra merek sebagai mediator. Penelitian didesain sebagai explanatory research. Populasi penelitian adalah konsumen Sabun Oilum Hydrating Care Cleansing Bar dengan sampel 108 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan metode Partial Least Square Structural Equation Making. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh terhadap citra merek, promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merek tidak dapat memediasi pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen, citra merek dapat memediasi pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Dalam perspektif islam, Sabun Oilum Hydrating Care Cleansing Bar dalam menciptakan citra merek sudah jelas dan benar, promosi yang dilakukan juga sudah sesuai syariat islam tidak mengundang syahwat serta kualitas produknya terbukti jujur dan tidak berbohong kepada konsumen karena teruji secara klinis produknya halal bersertifikat MUI (BPOM: NA1818050041).

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-249-MNJ
Uncontrolled Keywords: promosi, kualitas produk, citra merek, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Anjeli Puspita
Date Deposited: 20 Nov 2024 08:21
Last Modified: 20 Nov 2024 08:21
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11946

Actions (login required)

View Item View Item