Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE DAN PROMOSI DALAM MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC SKINCARE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS 2019)

Putri, Gita Amalia (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE DAN PROMOSI DALAM MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC SKINCARE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS 2019). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (197kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf] Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (396kB)
[thumbnail of 10. BAB I.pdf]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (632kB) | Preview
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (124kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB II.pdf] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[thumbnail of 12. BAB III.pdf] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (559kB)
[thumbnail of 14. BAB IV.pdf] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[thumbnail of 15. BAB V.pdf] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[thumbnail of 16. BAB VI.pdf] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of 18. LAMPIRAN.pdf] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Image dan Promosi dalam Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Skintific Skincare. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna dan pemakai Skintific. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probabilty sampling, dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial Kualitas Produk berpengaruh positif dan Signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) secara parsial Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) secara parsial Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) secara parsial Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (5) Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Image dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Image dan Promosi dalam Media Sosial telah menerapkan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-267-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, dan Promosi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Gita Putri
Date Deposited: 07 Mar 2025 07:46
Last Modified: 07 Mar 2025 07:46
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11852

Actions (login required)

View Item View Item