Putri, Gita Amalia (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE DAN PROMOSI DALAM MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC SKINCARE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS 2019). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (197kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (1MB) | Preview |
![]() |
Text
5. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (396kB) |
Preview |
Text
10. BAB I.pdf Download (632kB) | Preview |
Preview |
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (124kB) | Preview |
![]() |
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (549kB) |
![]() |
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (559kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
![]() |
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
![]() |
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Image dan Promosi dalam Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Skintific Skincare. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna dan pemakai Skintific. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probabilty sampling, dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial Kualitas Produk berpengaruh positif dan Signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) secara parsial Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) secara parsial Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) secara parsial Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (5) Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Image dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Image dan Promosi dalam Media Sosial telah menerapkan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-267-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, dan Promosi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Gita Putri |
Date Deposited: | 07 Mar 2025 07:46 |
Last Modified: | 07 Mar 2025 07:46 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11852 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |