Dhifa, Lairha Putri (2022) PENGARUH KECINTAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP GETOK TULAR POSITIF PADA SOMETHINC DENGAN KOMITMEN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (20kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (1MB) | Preview |
Text
251-MNJ--ABSTRAK.pdf Download (475kB) |
|
Preview |
Text
11. BAB I.pdf Download (506kB) | Preview |
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (498kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (782kB) |
|
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
|
Text
18 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (631kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kecintaan merek dan citra merek terhadap getok tular positif pada Somethinc dengan komitmen merek sebagai variabel mediasi serta tinjaunnya dari sudut pandang Islam. Sampel dalam penelitian ini ialah 120 orang di Jabodetabek yang pernah membeli dan menggunakan Somethinc. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan metode kuesioner. Metode yang digunakan untuk menganalisi data dalam penelitian ini ialah metode Partial Last Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) kecintaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap getok tular positif (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap getok tular positif (3) kecintaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen merek (4) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen merek (5) komitmen merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap getok tular positif (6) komitmen merek tidak memediasi pengaruh kecintaan merek terhadap getok tular positif (7) komitmen merek memediasi pengaruh citra merek terhadap getok tular positif. Dalam sudut pandang Islam produk Somethinc telah menerapkan prinsip-prinsip Islam terkait kecintaan merek, citra merek dan komitmen merek dengan getok tular yang positif.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-251-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kecintaan Merek, Citra Merek, Getok Tular Positif, Komitmen Merek, Islam |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Lairha Dhifa |
Date Deposited: | 29 Nov 2024 02:58 |
Last Modified: | 29 Nov 2024 02:58 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11824 |
Actions (login required)
View Item |