Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Eliana, Eliana (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
COVER 120.2018.099.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (602kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (497kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (739kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (615kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian produk Somethinc di Wilayah DKI Jakarta. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 165 orang yang merupakan pengguna produk Somethinc yang tersebar di wilayah DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner melalui google form. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Pengujian secara statistik dilakukan dengan dua cara yaitu pengujian secara parsial (uji t) dan secara simultan (uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) celebrity endorser secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Celebrity endorser, kualitas produk, citra merek, harga, dan keputusan pembelian produk Somethinc sudah menerapkan prinsip-prinsip sesuai ajaran Islam karena produk tersebut halal dan bersertifikat BPOM RI, dan endorser memberikan contoh yang baik dalam mengiklankan suatu produk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-38-MNJ
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 17 Nov 2023 07:44
Last Modified: 17 Nov 2023 07:44
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11737

Actions (login required)

View Item View Item