Hestiningrum, Meilya (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK PADA MASKER WAJAH CAMILLE BEAUTY DI JAKARTA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF Download (2MB) | Preview |
|
|
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (213kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah orang-orang yang berdomisili di Jakarta yang pernah membeli dan menggunakan Masker Wajah Camille Beauty. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan WarpPls 7.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) persepsi harga berpengaruh positif terhadap citra merek. (2) kualitas produk berpengaruh positif terhadap citra merek. (3) citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (4) persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (5) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (6) citra merek tidak memediasi pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian. (7) citra merek berpengaruh positif dapat memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam persepsi harga, kualitas produk, keputusan pembelian, dan citra merek pada Masker Wajah Camille Beauty di Jakarta telah sesuai dengan nilai-nilai Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1698-FE |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman |
Depositing User: | Meilya Hestiningrum |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 03:29 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 03:29 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11576 |
Actions (login required)
View Item |