Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK PADA MASKER WAJAH CAMILLE BEAUTY DI JAKARTA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Hestiningrum, Meilya (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK PADA MASKER WAJAH CAMILLE BEAUTY DI JAKARTA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (213kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah orang-orang yang berdomisili di Jakarta yang pernah membeli dan menggunakan Masker Wajah Camille Beauty. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan WarpPls 7.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) persepsi harga berpengaruh positif terhadap citra merek. (2) kualitas produk berpengaruh positif terhadap citra merek. (3) citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (4) persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (5) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (6) citra merek tidak memediasi pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian. (7) citra merek berpengaruh positif dapat memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam persepsi harga, kualitas produk, keputusan pembelian, dan citra merek pada Masker Wajah Camille Beauty di Jakarta telah sesuai dengan nilai-nilai Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1698-FE
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman
Depositing User: Meilya Hestiningrum
Date Deposited: 18 Jul 2023 03:29
Last Modified: 18 Jul 2023 03:29
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11576

Actions (login required)

View Item View Item