Saputra, Muhammad Wildan (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INFINIX DI KOTA JAKARTA DITINJAUNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM ( STUDI KASUS PENGGUNA INFINIX DI WILAYAH DKI JAKARTA ). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (692kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERTANYAAN-1202018277.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB I.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (156kB) | Preview |
|
Text
13. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (518kB) |
||
Text
14. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) |
||
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (711kB) |
||
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (432kB) |
||
Text
17. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
||
Text
19. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, persepsi harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Inifnix di Kota Jakarta serta tinjauannya dari sudut pandang islam. Sampel dalam penelitian adalah 165 responden diwilayah DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik deskrpitif dengan menggunakan bantuan aplikasi software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian (2) citra merek berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian (3) persepsi harga berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian (4) gaya hidup berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian (5) kualitas produk, citra merek, persepsi harga dan gaya hidup berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Dalam sudut pandang islam apabila ingin meningkatkan keputusan pembelian, hal yang dilakukan Infinix yaitu menerapkan kualitas produk, citra merek, persepsi harga dan gaya hidup yang baik serta harus sesuai dengan prinsip-prinsip islam agar dapat keuntungan dan keberkahan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1700-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Gaya Hidup Keputusan Pembelian Islam. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | Muhammad Saputra |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 03:48 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 03:48 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11513 |
Actions (login required)
View Item |