Melinda, Ranti (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PIZZA HUT SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Pizza Hut Cempaka Putih). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (222kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (238kB) | Preview |
Preview |
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (1MB) | Preview |
Text
241-MNJ--ABSTRAK.pdf Download (273kB) |
|
Preview |
Text
10. BAB I.pdf Download (634kB) | Preview |
Preview |
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (468kB) | Preview |
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (478kB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (733kB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (768kB) |
|
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (579kB) |
|
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (855kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi, lokasi, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Pizza Hut Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dengan responden yang berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data penelitian dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga, promosi, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Pizza Hut. Sedangkan, lokasi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Pizza Hut. Secara simultan Harga, promosi, lokasi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Pizza Hut. Harga, promosi, lokasi, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan Pizza Hut Cempaka Putih telah sesuai yang ditentukan oleh syariat-syariat Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-241-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Lokasi, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Ranti Melinda |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 04:02 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 04:02 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11489 |
Actions (login required)
View Item |