Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH HARGA, PROMOSI, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PIZZA HUT SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Pizza Hut Cempaka Putih)

Melinda, Ranti (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PIZZA HUT SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Pizza Hut Cempaka Putih). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (222kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (238kB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF]
Preview
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 241-MNJ--ABSTRAK.pdf] Text
241-MNJ--ABSTRAK.pdf

Download (273kB)
[thumbnail of 10. BAB I.pdf]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (634kB) | Preview
[thumbnail of 16. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (468kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB II.pdf] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[thumbnail of 12. BAB III.pdf] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (733kB)
[thumbnail of 13. BAB IV.pdf] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (768kB)
[thumbnail of 14. BAB V.pdf] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB)
[thumbnail of 15. BAB VI.pdf] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of 17. LAMPIRAN.pdf] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (855kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi, lokasi, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Pizza Hut Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dengan responden yang berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data penelitian dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga, promosi, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Pizza Hut. Sedangkan, lokasi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Pizza Hut. Secara simultan Harga, promosi, lokasi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Pizza Hut. Harga, promosi, lokasi, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan Pizza Hut Cempaka Putih telah sesuai yang ditentukan oleh syariat-syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-241-MNJ
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Lokasi, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Ranti Melinda
Date Deposited: 20 Nov 2024 04:02
Last Modified: 20 Nov 2024 04:02
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11489

Actions (login required)

View Item View Item