Ramadhanty, Desma (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HAND & BODY LOTION VASELINE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen 2017 Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
COVER - DESMA.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN 5 DOSEN - DESMA.pdf Download (407kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN - DESMA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK - DESMA.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 - DESMA.pdf Download (914kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - DESMA.pdf Download (55kB) | Preview |
|
Text
BAB II - DESMA.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) |
||
Text
BAB III - DESMA.pdf Restricted to Registered users only Download (585kB) |
||
Text
BAB IV - DESMA.pdf Restricted to Registered users only Download (609kB) |
||
Text
BAB V - DESMA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB VI - DESMA.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
||
Text
LAMPIRAN - DESMA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap loyalitas pelanggan hand & body Lotion Vaseline. Populasi penelitian ini Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen 2017 Universitas Yarsi. Sampel dalam penelitian ini ialah mahasiswi yang menggunakan hand & body Lotion Vaseline dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis jalur (path analysis) melalui program SPSS 22 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk tidak berpengaruh siginifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara parsial kualitas produk, citra merek dan harga pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam sudut pandang islam tentang kualitas produk, citra merek dan harga terhadap loyalitas pelanggan memiliki nilai dan dapat memberikan manfaat kepada penggunaannya, mempromosikan produk dengan kejujuran yang menimbulkan kesan baik pada masyarakat, menentukan harga atas dasar keadilan yang proporsional dan konsumen loyal terhadap produk Hand and Body Vaseline dengan menerapkan implementasi ilmu, implementasi tauhid dan implementasi ibadah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1576-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Loyalitas Pelanggan dan Hand & Body Lotion Vaseline |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 12 Jun 2023 07:33 |
Last Modified: | 12 Jun 2023 07:33 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11453 |
Actions (login required)
View Item |