Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PIERO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i FEB Universitas YARSI)

Febryanto, Muhammad Wahyu (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PIERO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i FEB Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (371kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.LEMBARPERNYATAAN.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian adalah sebanyak 100 responden mahasiswa/I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji t (parsial), uji F (simultan) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Citra merek, Kualitas produk dan Promosi secara simultan seluruh variabel independen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan penilitian yang penulis lakukan di sepatu Piero terkait dengan Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepatu Piero dan hal tersebut sejalan dengan prinsip – prinsip islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1527-FE
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Jun 2023 02:20
Last Modified: 09 Jun 2023 02:20
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11430

Actions (login required)

View Item View Item