Febryanto, Muhammad Wahyu (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PIERO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i FEB Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (371kB) | Preview |
|
|
Text
2.LEMBARPERNYATAAN.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (126kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian adalah sebanyak 100 responden mahasiswa/I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji t (parsial), uji F (simultan) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Citra merek, Kualitas produk dan Promosi secara simultan seluruh variabel independen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan penilitian yang penulis lakukan di sepatu Piero terkait dengan Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepatu Piero dan hal tersebut sejalan dengan prinsip – prinsip islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1527-FE |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Jun 2023 02:20 |
Last Modified: | 09 Jun 2023 02:20 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11430 |
Actions (login required)
View Item |