Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PIZZA HUT SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen 2017 Universitas Yarsi)

Nur, Laffifah (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PIZZA HUT SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen 2017 Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (655kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (304kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (847kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (698kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (948kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pizza Hut Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen 2017 Universitas Yarsi). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 166 Mahasiswa/i. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) secara parsial kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) secara simultan kepercayaan, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Pizza Hut. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,784 menunjukan bahwa pada variabel independen yang digunakan pada penelitian ini berperan terhadap variabel dependen. Menurut Pandangan Islam apabila ingin meningkatkan kepuasan konsumen, maka karyawan juga harus meningkatkan kepercayaan konsumen, memperbaiki kualitas pelayanan yang diberikan dan memiliki citra merek yang baik di mata konsumen muslim dengan memperhatikan standar kehalalan agar konsumen puas dalam mengkonsumsinya karena sesuai dengan syariat Islam serta menimbulkan kesan yang baik untuk konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1544-FE
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Islam
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Jun 2023 07:17
Last Modified: 09 Jun 2023 07:17
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11411

Actions (login required)

View Item View Item