Nur, Laffifah (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PIZZA HUT SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen 2017 Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (722kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (655kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (304kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (469kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (847kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (698kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (948kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pizza Hut Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen 2017 Universitas Yarsi). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 166 Mahasiswa/i. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) secara parsial kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) secara simultan kepercayaan, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Pizza Hut. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,784 menunjukan bahwa pada variabel independen yang digunakan pada penelitian ini berperan terhadap variabel dependen. Menurut Pandangan Islam apabila ingin meningkatkan kepuasan konsumen, maka karyawan juga harus meningkatkan kepercayaan konsumen, memperbaiki kualitas pelayanan yang diberikan dan memiliki citra merek yang baik di mata konsumen muslim dengan memperhatikan standar kehalalan agar konsumen puas dalam mengkonsumsinya karena sesuai dengan syariat Islam serta menimbulkan kesan yang baik untuk konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1544-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Islam |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Jun 2023 07:17 |
Last Modified: | 09 Jun 2023 07:17 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11411 |
Actions (login required)
View Item |