Zulkifli, Zulkifli (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN JEMAAH UMRAH TRAVEL PT. NURANI INSAN AZKIA. Masters thesis, Universitas YARSI.
|
Text
COVERZULKIFLI - MM.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN-ZULKIFLI - MM.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK-ZULKIFLI - MM (1).pdf Download (308kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan : 1) Untuk mengetahui gambaran kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada PT Nurani Insan Azkia; 2) Untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jemaah umrah Pt Nurani Insan Azkia secara langsung; 3) Untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap trust/kepercayaan pelanggan/jemaah umrah PT Nurani Insan Azkia secara langsung; 4) Untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan/jemaah umrah PT Nurani Insan Azkia secara langsung; 5) Untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan/jemaah umrah PT Nurani Insan Azkia secara tidak langsung melalui kepuasan pelanggan; 6) Untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan/jemaah umrah PT Nurani Insan Azkia secara tidak langsung melalui trust/kepercayaan pelanggan; 7) Untuk mengetahui adanya pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan/jemaah umrah PT Nurani Insan Azkia secara langsung; dan 8) Untuk mengetahui adanya pengaruh trust/keprcayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan/jemaah umrah PT Nurani Insan Azkia secara langsung. Metode analisa data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan software Lisrel 8.5 . Responden dalam penelitian ini adalah jemaah haji atau umrah yang menjadi pelanggan PT Nurani Insan Azkia yang berjumlah 160 orang namun kuesioner yang kembali sebanyak 105 responden........................
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | T-2-MM |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Trust Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 19 May 2023 02:56 |
Last Modified: | 19 May 2023 03:12 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11387 |
Actions (login required)
View Item |