Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN JEMAAH UMRAH TRAVEL PT. NURANI INSAN AZKIA

Zulkifli, Zulkifli (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN JEMAAH UMRAH TRAVEL PT. NURANI INSAN AZKIA. Masters thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
COVERZULKIFLI - MM.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN-ZULKIFLI - MM.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK-ZULKIFLI - MM (1).pdf

Download (308kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan : 1) Untuk mengetahui gambaran kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada PT Nurani Insan Azkia; 2) Untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jemaah umrah Pt Nurani Insan Azkia secara langsung; 3) Untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap trust/kepercayaan pelanggan/jemaah umrah PT Nurani Insan Azkia secara langsung; 4) Untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan/jemaah umrah PT Nurani Insan Azkia secara langsung; 5) Untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan/jemaah umrah PT Nurani Insan Azkia secara tidak langsung melalui kepuasan pelanggan; 6) Untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan/jemaah umrah PT Nurani Insan Azkia secara tidak langsung melalui trust/kepercayaan pelanggan; 7) Untuk mengetahui adanya pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan/jemaah umrah PT Nurani Insan Azkia secara langsung; dan 8) Untuk mengetahui adanya pengaruh trust/keprcayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan/jemaah umrah PT Nurani Insan Azkia secara langsung. Metode analisa data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan software Lisrel 8.5 . Responden dalam penelitian ini adalah jemaah haji atau umrah yang menjadi pelanggan PT Nurani Insan Azkia yang berjumlah 160 orang namun kuesioner yang kembali sebanyak 105 responden........................

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: T-2-MM
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Trust Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 19 May 2023 02:56
Last Modified: 19 May 2023 03:12
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11387

Actions (login required)

View Item View Item