Search for collections on Universitas YARSI Repository

ANALISIS MODEL PEMASARAN KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI PRODUK MELALUI DIGITAL MARKETING SEBAGAI INTERVENING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PENJUALAN UMKM KOTA JAKARTA PUSAT (Masa Pandemi Covid-19)

Samsuri, Fanny (2022) ANALISIS MODEL PEMASARAN KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI PRODUK MELALUI DIGITAL MARKETING SEBAGAI INTERVENING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PENJUALAN UMKM KOTA JAKARTA PUSAT (Masa Pandemi Covid-19). Masters thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 01. COVER.pdf]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (54kB) | Preview
[thumbnail of 04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (7MB) | Preview
[thumbnail of 02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (6MB) | Preview
[thumbnail of 05. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (49kB) | Preview
[thumbnail of 09. BAB I-1.pdf]
Preview
Text
09. BAB I-1.pdf

Download (249kB) | Preview
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB) | Preview
[thumbnail of 10. BAB II.pdf] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of 11. BAB III.pdf] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[thumbnail of 12. BAB IV.pdf] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[thumbnail of 13. BAB V-1.pdf] Text
13. BAB V-1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Model Pemasaran Kewirausahaan dan Inovasi Produk Melalui Digital Marketing Sebagai Intervening Untuk Meningkatkan Kinerja Penjualan UMKM Kota Jakarta Pusat (Masa Pandemi Covid 19). Populasi penelitian ini adalah UMKM.. Metode analisis data dengan Stuctural Equation Modeling (SEM) menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukan Model Pemasaran Kewirausahaan dan Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja penjualan. Digital marketing memediasi Model Pemasaran Kewirausahaan dan Inovasi Produk terhadap kinerja penjualan. Implikasi manajerial berdasarkan temuan dari peneltian ini adalah pemanfaatan teknologi informasi (ecommerce) berguna memperluas akses pemasaran bagi UMKM dan secara proaktif dapat mengikuti berbagai kegiatan webinar seperti pameran expo dagang dan lainnya.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: T-38-MM
Uncontrolled Keywords: Model Pemasaran Kewirausahaan, Inovasi Produk, Kinerja Penjualan dan Digital Marketing
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Fanny Samsuri
Date Deposited: 06 Jun 2023 10:50
Last Modified: 06 Jun 2023 10:50
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11317

Actions (login required)

View Item View Item