Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH MINAT BELI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KOSMETIK VIVA SUSU PEMBERSIH SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi kasus pada Konsumen Viva Susu Pembersih di DKI Jakarta)

Safira, Mutia (2021) PENGARUH MINAT BELI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KOSMETIK VIVA SUSU PEMBERSIH SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi kasus pada Konsumen Viva Susu Pembersih di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (727kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. 5. ABSTRAK.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTRA PUSTAKA.pdf

Download (440kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (590kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (692kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh minat beli dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada kosmetik viva susu pembersih baik secara parsial maupun secara simultan serta tinjauanya dari sudut pandang Islam. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswi Universitas YARSI dan non-mahasiswi Universitas YARSI dengan jumlah 105 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan Teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan pengujian analisis statistik deskriptif (uji validitas dan reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji statistik (uji t dan uji f). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: (1) secara parsial minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (4) secara simultan minat beli dan citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, (5) Menurut pandangan Islam minat beli, citra merek dan kepuasan konsumen pada kosmetik viva susu pembersih sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1508-FE
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Minat Beli, Citra Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 10 Apr 2023 07:39
Last Modified: 10 Apr 2023 07:39
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11278

Actions (login required)

View Item View Item