Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH LAYANAN GO-FOOD, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP OMSET PENJUALAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA UMKM DI KELURAHAN SUNTER AGUNG TAHUN 2021)

Umam, Roisul (2021) PENGARUH LAYANAN GO-FOOD, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP OMSET PENJUALAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA UMKM DI KELURAHAN SUNTER AGUNG TAHUN 2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (593kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (216kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (688kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana pengaruh Layanan Go-Food, Harga Dan Promosi Terhadap Omset Penjualan serta tinjauannya dari sudut pandang Islam Di Wilayah Kelurahan Sunter Agung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan metode Kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 pelaku UMKM yang menggunakan aplikasi Go-Food. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner serta hasil yang didapat diolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan Secara parsial layanan go-food dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap omset penjualan. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik layanan go-food dan promosi yang dilakukan oleh UMKM di kelurahan sunter agung maka akan semakin tinggi omset penjualannya. Sedangkan variabel harga berpengaruh negatif dan signifikan yang berarti bahwa semakin tinggi harga maka akan semakin rendah omset penjualan. Secara simultan layanan go-food, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap omset penjualan. Serta secara keseluruhan bahwa Layanan Go-Food, Harga dan Promosi Terhadap Omset Penjualan telah mencangkup dalam Al-Qurán dan Hadist.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1504-FE
Uncontrolled Keywords: Layanan Go-Food, Harga, Promosi Dan Omset Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 10 Apr 2023 06:19
Last Modified: 10 Apr 2023 06:19
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11274

Actions (login required)

View Item View Item