Umam, Roisul (2021) PENGARUH LAYANAN GO-FOOD, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP OMSET PENJUALAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA UMKM DI KELURAHAN SUNTER AGUNG TAHUN 2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (593kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (327kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (216kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (688kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang bagaimana pengaruh Layanan Go-Food, Harga Dan Promosi Terhadap Omset Penjualan serta tinjauannya dari sudut pandang Islam Di Wilayah Kelurahan Sunter Agung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan metode Kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 pelaku UMKM yang menggunakan aplikasi Go-Food. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner serta hasil yang didapat diolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan Secara parsial layanan go-food dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap omset penjualan. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik layanan go-food dan promosi yang dilakukan oleh UMKM di kelurahan sunter agung maka akan semakin tinggi omset penjualannya. Sedangkan variabel harga berpengaruh negatif dan signifikan yang berarti bahwa semakin tinggi harga maka akan semakin rendah omset penjualan. Secara simultan layanan go-food, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap omset penjualan. Serta secara keseluruhan bahwa Layanan Go-Food, Harga dan Promosi Terhadap Omset Penjualan telah mencangkup dalam Al-Qurán dan Hadist.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1504-FE |
Uncontrolled Keywords: | Layanan Go-Food, Harga, Promosi Dan Omset Penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 10 Apr 2023 06:19 |
Last Modified: | 10 Apr 2023 06:19 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11274 |
Actions (login required)
View Item |