Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BAURAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PEMBUATAN RECEIVING CARD SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM PADA PT TEMAS SHIPPING JAKARTA (Studi Kasus Pada Pelanggan PT TEMAS SHIPPING Jakarta)

Ardaningrum, Putri (2021) PENGARUH BAURAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PEMBUATAN RECEIVING CARD SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM PADA PT TEMAS SHIPPING JAKARTA (Studi Kasus Pada Pelanggan PT TEMAS SHIPPING Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (581kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTRA PUSTAKA.pdf

Download (185kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pembuatan receiving card serta tinjauannya dalam sudut pandang islam pada PT Temas Shipping Jakarta. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT Temas Shipping Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 177 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) bauran produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Menurut sudut pandang Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan kualitas pelayanan dan bauran produk terhadap kepuasan pelanggan menunjukan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari’at dan ketentuan- ketentuan dalam Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1489-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Bauran Produk, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 28 Mar 2023 07:25
Last Modified: 28 Mar 2023 07:25
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11150

Actions (login required)

View Item View Item