Aviva, Rachellyna Angel (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK CHATIME DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1.COVER - RACHELLYNA.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
4.LEMBAR PENGESAHAN 5 DOSEN - RACHELLYNA.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text
2.LEMBAR PERNYATAAN - RACHELLYNA.pdf Download (327kB) | Preview |
|
|
Text
5.ABSTRAK - RACHELLYNA.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text
12.BAB I - RACHELLYNA.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text
18.DAFTAR PUSTAKA - RACHELLYNA.pdf Download (174kB) | Preview |
|
Text
13.BAB II - RACHELLYNA.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
||
Text
14.BAB III - RACHELLYNA.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
||
Text
15.BAB IV - RACHELLYNA.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
||
Text
16.BAB V - RACHELLYNA.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
||
Text
17.BAB VI - RACHELLYNA.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text
19.LAMPIRAN - RACHELLYNA.pdf Restricted to Registered users only Download (518kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Merek Melalui Kepuasan Konsuemen Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Chatime Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Populasi dalam penelitian adalah Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2017. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Simple Random Sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebayak 76 orang mahasiswa/i. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuisioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Paetial Leasr Square Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek (p-value: <0,001) (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (p�value: <0,001) (3) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek (p-value: <0,001) (4) kepuasan konsumen dapat memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas merek (p-value: <0,001). Dalam pandangan Islam, kualitas pelayanan yang diberikan oleh chatime sudah sesuai dengan ajaran Islam, Islam mengajarkan bila ingin memberikan hasil usaha yang baik berupa barang maupun pelayanan/jasa hendaknya memberikan yang berkualitas agar menghasialkan kepuasan kepada konsumen dan membuat konsumen menjadi loyal kepada merek tersebut sehingga konsumen akan membeli produk tersebut secara berulang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1477-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Merek, PLS |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 27 Mar 2023 06:27 |
Last Modified: | 27 Mar 2023 06:27 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11136 |
Actions (login required)
View Item |