Umami, Nahdiatul (2021) ANALISIS PENGARUH STRORE ATMOSPHERE, PRODUCT QUALITY, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER RETENTION PRODUCT HANDTOOLS MERK STRAFCO, DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada PT. Delta Usaha Teknik Ltc Glodok). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG..pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
6. ABSTRA.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB I.pdf Download (707kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (446kB) | Preview |
|
Text
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (646kB) |
||
Text
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
||
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (948kB) |
||
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (664kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Product Quality, dan Customer Experience terhadap Customer Retention Pada Produk Handtools Merk Strafco Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung toko Delta Usaha Teknik yang beralamat di LTC Glodok Lt. GF2 yang sudah pernah berbelanja di toko tersebut. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability dan accidential sampling. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang semuanya merupakan konsumen toko Delta Usaha Teknik. data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode yang digunakan ialah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Store Atmosphere secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Retention. (2) secara parsial Product Quality tidak berpengaruh terhadap Customer Retention. (3) Customer Experience secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Retention. (4) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai adj R2 sebesar 0,798 menunjukkan bahwa variasi pada variabel independen yang digunakan pada penelitian ini berperan terhadap variasi pada variabel dependen. Islam mengajarkan komitmen yang teguh untuk menjaga nama baik atau kehormatannya. Dengan menciptakan kualitas produk yang baik, pelayanan purna jual yang baik dan pengalaman pembelian yang baik maka akan menjaga nama baik dan kehormatan perusahaan. Dan bagi para konsumen akan menciptakan kepuasan dan keikhlasan dalam membeli produk tersebut sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan atau didzalimi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1450-FE |
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Product Quality, Customer Experience, Customer Retentiton, Islam. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 14 Mar 2023 01:53 |
Last Modified: | 14 Mar 2023 01:53 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11053 |
Actions (login required)
View Item |