Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BEAUTY VLOGGER, PROMOSI, KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE AVOSKIN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Pembelian Skincare Avoskin Di JABODETABEK)

Azizah, Lisa (2022) PENGARUH BEAUTY VLOGGER, PROMOSI, KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE AVOSKIN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Pembelian Skincare Avoskin Di JABODETABEK). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN 1202018121.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN 1202018121.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK 1202018121.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (241kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Beauty Vlogger, Promosi, Kepercayaan Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian skincare Avoskin di JABODETABEK secara parsial dan simlutan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian skincare avoskin yang berada di JABODETABEK. Teknik pengambil sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 123 responden. Data ini dikumpulkan dengan menggunakan instrument kuisioner. Metode analisi data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Beauty Vlogger berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (5) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan penelitian yang penulis lakukan di skincare avoskin terkait beauty vlogger, promosi, kepercayaan merek dan persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian skincare avoskin dan hal tersebut sejalan dengan prinsip-prinsip islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-208-MNJ
Uncontrolled Keywords: Beauty Vlogger, Promosi, Kepercayaan Merek, Persepsi Kualitas dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman
Depositing User: Lisa Azizah
Date Deposited: 19 Jun 2024 15:08
Last Modified: 19 Jun 2024 15:08
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10965

Actions (login required)

View Item View Item