Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIASI PADA KONSUMEN ADIDAS DI WILAYAH TAMBUN SELATAN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Adidas Di Wilayah Tambun Selatan)

Sugianto, Ridwan (2020) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIASI PADA KONSUMEN ADIDAS DI WILAYAH TAMBUN SELATAN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Adidas Di Wilayah Tambun Selatan). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMABR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (148kB) | Preview
[img] Text
09. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text
10. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text
11. BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHSAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[img] Text
12. BAB V PEMASARAN DIGITAL, KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN MINAT BELI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text
13. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)

Abstract

Penelitian ini bertjuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital terhadap keputusan pembelian dan di mediasi minat beli brand Adidas serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dari penelitian adalah pengguna brand Adidasn di wilayah Tambun Selatan. Sampel dalam penelitian ini adalah para pengguna bran Adidas dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. Dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis jalur (path analysis) melalui program SPSS 18 for Windows. Hasil penelitian menunjukan pemasaran digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pemasaran digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli memedias pengaruh pemasaran digital terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam pemasaran digital, keputusan pembelian dan minat beli pada produk Adidas sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-182-MNJ
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Keputusan Pembelian, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: RIDWAN SUGIANTO
Date Deposited: 30 May 2024 08:20
Last Modified: 30 May 2024 08:20
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10946

Actions (login required)

View Item View Item