Azizah, Nabilla (2022) PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOPI STARBUCKS DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Image
1. COVER.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.PDF Download (3MB) | Preview |
|
|
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK 1202018361.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (183kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (603kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (699kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh green marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai faktor mediasi. Penelitian di desain sebagai explanatory research. Populasi penelitian adalah konsumen kopi Starbucks dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrument kuesioner. Analisis data menggunakan metode Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (2) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadp minat beli (3) green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (5) minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (6) minat beli tidak memediasi green marketing terhadap keputusan pembelian (7) minat beli dapat memediasi brand image terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-183-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | green marketing, brand image, keputusan pembelian dan minat beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Nabilla Azizah |
Date Deposited: | 30 May 2024 08:31 |
Last Modified: | 30 May 2024 08:31 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10909 |
Actions (login required)
View Item |