Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOPI STARBUCKS DI DKI JAKARTA)

Azizah, Nabilla (2022) PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOPI STARBUCKS DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Image
1. COVER.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.PDF

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK 1202018361.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (183kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (699kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh green marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai faktor mediasi. Penelitian di desain sebagai explanatory research. Populasi penelitian adalah konsumen kopi Starbucks dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrument kuesioner. Analisis data menggunakan metode Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (2) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadp minat beli (3) green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (5) minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (6) minat beli tidak memediasi green marketing terhadap keputusan pembelian (7) minat beli dapat memediasi brand image terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-183-MNJ
Uncontrolled Keywords: green marketing, brand image, keputusan pembelian dan minat beli.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Nabilla Azizah
Date Deposited: 30 May 2024 08:31
Last Modified: 30 May 2024 08:31
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10909

Actions (login required)

View Item View Item