Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIZZA HUT RAWAMANGUN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Oktaviana, Ulfa (2020) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIZZA HUT RAWAMANGUN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
COVER ULFA.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN ULFA.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK & ABSTRACT 1202015150.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 ULFA.pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA ULFA.pdf

Download (221kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 ULFA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[img] Text
BAB 3 ULFA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img] Text
BAB 4 ULFA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[img] Text
BAB 5 ULFA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (514kB)
[img] Text
BAB 6 ULFA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text
LAMPIRAN ULFA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pizza Hut Rawamangun secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian adalah konsumen Pizza Hut Rawamangun. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan Keputusan Pembelian. (4) Secara simultan Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Pizza Hut Rawamangun. Dalam sudut pandang Islam, transaksi jual beli terkait dengan Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk yang ada dan berlaku di Pizza Hut Rawamangun tidak bertentangan dengan ekonomi Syariah karena tidak ada unsur keterpaksaan antara penjual dan pembeli, atas dasar suka sama suka, kerelaan serta tidak adanya unsur penipuan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-209-MNJ
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: ULFA OKTAVIANA
Date Deposited: 19 Jun 2024 15:48
Last Modified: 19 Jun 2024 15:48
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10726

Actions (login required)

View Item View Item