Oktaviana, Ulfa (2020) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIZZA HUT RAWAMANGUN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
COVER ULFA.pdf Download (11kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (305kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PERNYATAAN ULFA.pdf Download (207kB) | Preview |
Preview |
Text
ABSTRAK & ABSTRACT 1202015150.pdf Download (172kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB 1 ULFA.pdf Download (290kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA ULFA.pdf Download (221kB) | Preview |
![]() |
Text
BAB 2 ULFA.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
![]() |
Text
BAB 3 ULFA.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
![]() |
Text
BAB 4 ULFA.pdf Restricted to Registered users only Download (528kB) |
![]() |
Text
BAB 5 ULFA.pdf Restricted to Registered users only Download (514kB) |
![]() |
Text
BAB 6 ULFA.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN ULFA.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pizza Hut Rawamangun secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian adalah konsumen Pizza Hut Rawamangun. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan Keputusan Pembelian. (4) Secara simultan Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Pizza Hut Rawamangun. Dalam sudut pandang Islam, transaksi jual beli terkait dengan Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk yang ada dan berlaku di Pizza Hut Rawamangun tidak bertentangan dengan ekonomi Syariah karena tidak ada unsur keterpaksaan antara penjual dan pembeli, atas dasar suka sama suka, kerelaan serta tidak adanya unsur penipuan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-209-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Depositing User: | ULFA OKTAVIANA |
Date Deposited: | 19 Jun 2024 15:48 |
Last Modified: | 19 Jun 2024 15:48 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10726 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |