Istiani, Margiyanti (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Serum Somethinc di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.PDF Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (319kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (165kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (387kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, experiential marketing terhadap repurchase intention serta customer satisfaction sebagai variabel intervening pada produk Serum Somethinc di wilayah DKI Jakarta serta dalam perspektif islam. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Serum Somethinc di Wilayah DKI Jakarta yang berjumlah 165 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Last Square Structural Equation Modeling (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention (2) experiential marketing tidak berpengaruh terhadap repurchase intention (3) customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction (5) experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction (6) customer satisfaction dapat memediasi pengaruh kualitas produk terhadap repurchase intention (7) customer satisfaction dapat memediasi pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention. Dalam perspektif islam, bahwa kualitas produk, experiential marketing, customer satisfaction dan repurchase intention perlu diterapkan sesuai nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Quran agar mendapat manfaat dan keberkahan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-173-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Experiental Marketing, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Islam |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Margiyanti Istiani |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 08:38 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 08:38 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10700 |
Actions (login required)
View Item |