Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KEDAI KOPI TERAS SENJA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Produk Kedai Kopi Teras Senja)

Muhammad, Alfiandi Shafar (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KEDAI KOPI TERAS SENJA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Produk Kedai Kopi Teras Senja). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDNAG.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNTYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK 1202017014.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (118kB) | Preview
[img] Text
09. BAB II LANDASAN TEORI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text
10. BAB III METODOLOGI PENELITIAN 1202017014.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text
11. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text
12. BAB V TINJAUAN ISLAM TENTANG PENGARUH STORE ATMOSPHERE,.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] Text
13. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana, store atmosphere, harga dan gaya hidup mempengaruhi keputusan pembelian, serta mengetahui apakah store atmosphere, harga dan gaya hidup mempengaruhi keputusan pembelian dalam pandangan islam. jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini kuantitatif, sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam pengumpulan data adalah penggunaan kuesioner, sampel dalam penelitian ini adalah konsumen kedai kopi teras senja, berjumlah 100 orang, sedangkan pengambilan sampel teknik menggunakan Probability sampling yang dipilih dengan simple random sampling. teknik analisis data yang di gunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan uji deskriptif. uji asumsi klasik, uji statistik (uji T dan F) dan koefisien determinasi, pengujian hipotesis secara parsial dan simultan. hasil penelitian menunjukan bahwa hasil tersebut menunjukan store atmosphere tidak berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. agar pemasaran dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan berkah kedai kopi teras senja juga menjalankan etika bisnis islam sendiri di antaranya menjaga kebersihan dan kenyamana store atmosphere, memberikan harga yang adil dan tidak meraup untung sebanyak banyaknya, menerapkan gaya hidup yang sangat sederhana dan sesuai dengan kebutuhan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-174-MNJ
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Harga, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Depositing User: ALFIANDI MUHAMMAD
Date Deposited: 26 Mar 2024 08:56
Last Modified: 26 Mar 2024 08:56
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10684

Actions (login required)

View Item View Item